08/06/13

BURGERKILL


"BURGERKILL" Band yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Burgerkill dibentuk pada tahun 1995 dan telah terus-menerus membentuk scene underground metal di Indonesia. Selama 14 tahun Burgerkill secara konsisten berada di dalam sorotan sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam dunia metal Indonesia, dari menulis komposisi untuk soundtrack film untuk publikasi keberhasilan novel otobiografi.

Album pertama mereka "Dua Sisi" menunjukkan awal band sebagai condong ke arah yang didominasi 'Metal Hardcore' dan diterima dengan baik dalam komunitas metal underground. Dengan album kedua mereka "Berkarat" dan album terbaru mereka '"Beyond Coma And Despair" Burgerkill telah menemukan kaki-lubang mereka dan mengembangkan gaya mereka sendiri. Burgerkill menetapkan standar hidup untuk pertunjukan metal di Indonesia, dan selalu menjadi dipotong jelas di atas sisanya. Apa yang Anda dengar di album ini, apa yang Anda dapatkan hidup - tidak ada kekecewaan. Gaya mereka dan tingkat kinerja yang sebanding dengan apa yang sebelumnya terlihat atau terdengar di Indonesia. Burgerkill telah menjadi veteran dari tahap metal karena mereka secara teratur mendukung tindakan Internasional metal tour Indonesia seperti The Black Dahlia Murder, As I Lay Dying, dan Himsa.

Burgerkill adalah komposisi dinamis musisi berbakat yang memiliki semua individu tampil sebagai pengaruh yang menonjol dalam lingkungan underground metal di Indonesia. Dengan Vicky pada vokal, Ebenz pada gitar, Ramdan pada bass, Andris pada drum, dan Agung pada gitar, hasilnya adalah kombinasi musisi yang  mematikan, seolah-olah dengan insting, menghasilkan suara yang paling penuh benci yang membuat Anda merasa benar-benar dibantai. Cukup diproduksi dan album terbaru Burgerkill ini, 'Beyond Coma And Despair' telah ditandai oleh Majalah Rolling Stone sebagai 'Salah satu album terbaik tahun' (2006).  seluruh suara yang dipamerkan di album ini adalah brutal dan kekerasan. Semua bergolak, album ini provokatif seolah-olah Burgerkill Anda ambil dengan kepala dan menghancurkan Anda ke dinding, namun Anda menemukan diri Anda masih tersenyum dan sangat menikmati invasi tanpa ampun ini kebisingan.

Hal ini masokis ke inti. Tidak ada yang biasa-biasa saja tentang Burgerkill album serangan setiap lagu dengan keganasan yang besar. 'Beyond Coma And Despair' adalah album yang unik dalam setiap lagu bergolak keluar suara kolosal, menyampaikan kepada pendengar serangan tanpa henti pada gendang telinga. 'Beyond Coma And Despair' lebih dari membuktikan dengan kepastian yang mutlak bahwa Burgerkill akan memerintah kekal di dunia Metal.

0 komentar:

Posting Komentar